Minyak Ikan Alaska: Manfaat, Cara Minum dan Ciri Asli Palsu

Ciri Minyak Ikan Alaska Palsu Vs Asli. Karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan, tak heran jika banyak orang yang mencari minyak ikan.

Bahkan para ahli gizipun merekomendasikan minyak ikan ini untuk dikonsumsi secara rutin demi untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Nutrisi penting yang terkandung dalam Minyak Ikan sendiri tak bisa dianggap remeh. Sekitar 30% Asam Lemak Omega 3 dan 70% nutrisi penting laiannya terdapat dalam Minyak Ikan.

Sebelumnya Ikan Paus menjadi bahan satu satunya untuk membuat Minyak Ikan.

Namun saat ini dibikin dari jaringan ikan dan hewan laut yang berminyak. Untuk memudahkan dikonsumsi minyak ikan juga banyak dibuat dalam bentuk suplemen.

Jadi bagi Anda yangin mendapat manfaat Minyak Ikan, Anda bisa konsumsi kapsul minyak Ikan seperti Minyak Ikan Alaska (K-Max Alaska)

K-Max Alaska Review

Alaska Deep Sea Fish Oil merupakan suplemen dari alam dengan kandungan yang kaya akan Omega-3,6,9 (DHA dan EPA) yang mampu menjaga kesehatan tubuh dengan baik.

Kandungan asam Lemak Omega 3 yang tinggi dalam Alaska Deep Sea Fish, menjadikannya sebagai salah satu suplemen Best Seller masa kini.

Alaska Deep Sea Fish Oil Omega 3 6 9 ini mampu melancarkan peredaran darah, meningkatkan kecerdasan anak, meningkatkan fungsi otak, mengatasi gejala menopause bagi wanita, menurunkan kadar kolestetrol, meningkatkan jaringan syaraf dan lain-lain.

Setiap kapsul Alaska berisi 100 mg minyak ikan. Yang berarti 2 kapsulnya mengandung 240 mg DHA (Decosahexaenoic Acid) dan 360 mg EPA (Eicosapentaenoic Acid).

Salah satu kandungan Asam Lemak Omega 3 yaitu EPA bertanggung jawab mengatur kerja pembuluh darah dan mengatasi adanya penyumbatan pembuluh darah dengan cara membantu meningkatkan produksi prostaglandin dalam tubuh.

Dan kandungan DHA dalam omega 3 pun memiliki fungsi yang tidak kalah penting dengan EPA memaksimalkan kerja otak dan mata Kita.

Tak hanya itu DHA ternyata juga mampu mentramisikan inplus-inplus pada sistem syaraf dengan cara melindungi dan memaksimalkan kerja syaraf dalam tubuh.

Maka dari itu khasiat vitamin Alaska sangat baik untuk mengatasi gejala multiple sclerosis (gangguan syaraf) dan glaukoma.

Karena gaya hidup masyarakat Indonesia kebanyakan kurang konsumsi ikan maka kebutuhan DHA dan EPA dalam tubuh kurang terpenuhi.

Maka untuk menjaga kesehatan tubuh Anda bisa memilih solusi cerdas dan tepat yaitu dengan konsumsi Minyak Ikan Alaska secara rutin, yang kaya akan kandungan DHA dan EPA.

Kandungan Minyak Ikan Alaska

Kadar kandungan Omega 3 dalam Minyak Ikan cukup tinggi. Yang di dalamnya terdapat DHA dan EPA untuk memaksimalkan kerja otak serta menjaga peredaran pembuluh darah.

Omega 3 mampu menekan kadar kolestrol jahat dan mempertahankan kolesterol baik sehingga  dengan konsumsi herbal ini secara rutin, aliran darah akan meningkat dan kesehatan jantung pun akan terjaga.

Baca juga:  Miki Prune Extract: Manfaat, Cara Minum dan Efek Samping

Tak berhenti sampai disini, Minyak Ikan Alaska ternyata sudah mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Karena kandungan Vitamin E inilah, kapsul Alaska mampu mencerahkan dan melembabkan kulit yang cenderung kusam dan kering.

Kandungan alami dalam herbal ini membuatnya aman dikonsumai oleh ibu hamil.

Justru kandungan Omega 3 didalamnya baik untuk memaksimalkan perkembangan janin dan menjaga kesehatan ibu hamil.

Maka Anda akan mengalami kehamilan yang sehat dan mneyenangkan. Tak hanya itu omega 3 ternyata juga bagus untuk meningkatkan perkembangan otak janin.

Sehingga selama dalam kandungan, janin akan berkembang secara sempurna dengan daya tahan tubuh yang kuat.

Jika rutin mengonsumsi minyak ini pada saat masa kehamilan, maka anak Anda akan jauh lebih cerdah serta mempunyai kemampuan berbahasa yang baik dibandingkan dengan anak lainnya.

Manfaat Minyak Ikan Alaska

Minyak ikan Alaska mengandung minyak ikan murni kualitas terbaik, yang secara nyata mampu memberikan khasiat:

Menyehatkan kulit

Sebagai salah satu organ tubuh terbesar, kulit tentu harus dijaga kesehatannya. Karenanya Anda perlu konsumsi minyak Ikan Salmon yang kaya akan kandungan vitamin E dan bagus untuk menjaga kelembabapan dan kecerahan kulit.

Membantu penurunan berat badan

Faktanya menurunkan berat badan ternyata tak hanya untuk kepentingan penampilan semata, namun juga dapat menghindari dari berbagai resiko penyakit.

Untuk menurunkan berat badan secara alami, Anda dapat konsumsi Minyak Ikan Alaska secara rutin. Karena dapat melancarkan aliran darah, mengurangi lemak serta meningkatkan metabolisme tubuh.

Meningkatkan kesehatan tulang

Manfaat minyak ikan yang sering digembar-gemborkan adalah khasiatnya dalam menjaga kesehatan tulang. Hal ini bukan rumor semata, karena minyak ikan terbukti bisa mencegah keretakan tulang.

Melindungi organ jantung

Manfaat minyak ikan dalam menjaga kesehatan jantung disebabkan karena minyak ikan mampu mengurangi kadar lemak Trigliserida yang berlebih, meningkatkan kolesterol baik HDL, mencegah penyumbatan pembuluh darah, dan menurunkan tekanan darah.

Mengurangi peradangan

Minyak ikan menggandung antiradang yang dapat menurunkan senyawa sitokin yang merupakan penyebab peradangan pada orang yang obesitas dan stres, serta mengurangi nyeri dan kekakuan di persendian penderita radang sendi.

Berdampak pada kesehatan mental

Kandungan Omega-3 dalam minyak ikan sangat berperan dalam fungsi otak, bahkan manfaat minyak ikan yang ditemukan adalah mampu memperlambat dan mencegah perkembangan gangguan psikotik.

Minyak ikan juga ditemukan dapat membantu meringankan gejala gangguan psikologis bipolar pada remaja penderita bipolar.

Selain gangguan psikotik dan bipolar, manfaat minyak ikan terhadap kesehatan mental lainnya adalah meringankan gejala depresi.

Menurunkan kadar lemak di hati

Organ hati berfungsi untuk mengolah lemak yang masuk ke dalam tubuh.

Lemak yang menumpuk di organ hati berpotensi untuk memicu penyakit hati.

Anda dapat mencegahnya dengan penggunaan minyak ikan yang memberikan efek menurunkan kadar lemak Trigliserida.

Meningkatkan fungsi otak

Manfaat minyak ikan yang terkenal adalah meningkatkan fungsi otak. Dulu semasa kecil, kita sering disuruh orangtua untuk rutin mengonsumsi minyak ikan agar ranking satu di kelas.

Namun sebenarnya, manfaat minyak ikan yang satu ini masih membutuhkan penelitian lebih lanjut.

Akan tetapi, sudah ada riset yang menunjukkan bahwa Minyak Ikan ampuh untuk mencegah penurunan fungsi kognitif.

Menjaga kesehatan mata dihari tua

Manfaat minyak ikan tidak terbatas pada organ otak saja, tetapi juga dapat mengurangi risiko terkena gangguan mata saat usia lanjut.

Baca juga:  Wei Yi Wang Obat Diabetes: Manfaat, Testimoni dan Harga

Sebuah studi menemukan bahwa konsumsi minyak ikan selama empat setengah bulan dapat meningkatkan penglihatan pada kaum lansia yang mengalami gangguan mata di hari tua. Namun, riset lebih lanjut masih diperlukan.

Baik untuk kandungan

Senyawa Omega-3 penting bagi pertumbuhan janin dan bisa didapatkan melalui minyak ikan.

Calon ibu yang mengonsumsi minyak ikan cenderung akan memiliki anak dengan koordinasi tangan dan mata yang baik.

Masih banyak manfaat minyak ikan terhadap kandungan yang perlu untuk ditelaah lebih lanjut.

Mengatasi ADHD

Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) atau gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas adalah gangguan perilaku.

Yang ditandai dengan kesulitan untuk fokus dan hiperaktivitas yang umumnya terjadi pada anak-anak.

Minyak ikan ditemukan mampu membantu untuk mengatasi gangguan perilaku ADHD pada anak-anak.

Mengurangi gejala asma

Alergi dan asma adalah dua jenis gangguan yang sering ditemui pada anak-anak maupun orang dewasa. Apabila Anda mengalami asma, Anda bisa mempertimbangkan mengonsumsi minyak ikan yang ditemukan dapat menangani asma.

Cara Minum Minyak Ikan Alaska

Minyak Ikan Alaska

Minyak ikan Alaska dikemas dalam soft capsule yang mampu memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Untuk mendapat khasiat secara maksimal, baiknya Anda konsumsi dengan dosis berikut:

  • Pemeliharaan Kesehatan: 1–2 Capsule per hari
  • Pengobatan/kebutuhan khusus: 3–4 Capsule per hari.

Minyak ikan Alaska dengan segala kandungan baiknya bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak anak diatas 2 tahun.

Kandungan omega 3, 6 dan 9 pada minyak ikan ini mampu meningkatkan kinerja otak anak. Dosis untuk anak sebaiknya 1 kapsul setiap hari.

Tidak untuk pemakaian jangka panjang.

Adakah Efek Samping Minyak Ikan Alaska?

Jika Anda mempertanyakan efek samping produk ini. Maka sebaiknya Anda berfikir ulang “Adakah bahaya minyak ikan?”.

Selama Anda tidak mengonsumis secara berlebihan dan sesuai kebutuhan pasti tidak ada.

Yang ada hanya efek positif yaitu tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Konsumsi untuk kondisi kesehatan tertentu baiknya Anda konsultasikan tentang dosis yang tepat pada dokter keluarga Anda.

Pastikan Anda tidak mengonsumsi Minyak Ikan Alaska Palsu dengan mengetahui ciri ciri K Max Alaska palsu, atau lebih detail bisa tanyakan pada penjual.

Testimoni Minyak Ikan Alaska

Sebagai bukti bahwa produk ini mengandung minyak ikan murni dan mampu memberikan khasiat nyata, berikut Kami tunjukka bukti pemakaian Minyak Ikan Alaska yang berhasil kami himpun khusus untuk Anda.

Minyak-Ikan-Alaska-Palsu

Cek Harga Minyak Ikan Alaska Disini!

Penasaran dengan Harga Minyak Alaska. Yuk langsung tanyakan pada pada Customer Service (CS) Kami yang ramah dan fast respon melalui nomer WhatsApp dibawah ini.

Cukup klik maka Anda akan terhubung secara otomatis.

Anda akan mendapat penawaran harga terbaik yang belum tentu Anda dapatkan ditempat lain.

Minyak Ikan Alaska dengan kandungan minyak ikan murni baik untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda tanpa efek samping.