Redoten: Manfaat, Efek Samping dan Harga

Manfaat Obat Redoten Buah Merah. Apa Anda pernah mendengar nama buah Merah Papua yang oleh masyarakat Wamena disebut sebagai buah Kansu?. Ya, buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Memang sekilas bentuknya mirip jagung. Namun, buah asli Papua ini berbentuk lebih besar, berwarna merah marun dan buahnya memiliki panjang hingga 55 cm.

Buah ini memiliki nama latin Pandanus Conoideus karena memang tanaman ini masih termasuk jenis pandan pandanan.

Potensi Buah Merah Papua

Tanaman asli papua ini biasa tumbuh didaerah dataran tinggi seperti Baliem, Wamena, Aerfak, Jayapura dan pegunungan bintang atau daerah yang ketinggiannya berkisar 2.300 dpl.

Didaerah asalnya buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ternyata lebih umum disajikan pada pesta adat sebagai simbol kesenangan.

Beberapa masyarakat Papua memanfaatkan buah merah dengan cara mengolahnya menjadi serbuk dan dikemas dalam kapsul. Untuk dapat dijual sebagai obat kesehatan.

Tapi di Papua sendiri pemakaian buah merah justru lebih banyak dijadikan sebagai sumber minyak nabati atau minyak karotenoid selain kelapa sawit.

Kandungan lemak dalam buah ini cukup besar yaitu sekitar 35% dari berat keringnya, sehingga dapat dikatakan kandungan asam lemaknya hampir sama dengan kandungan minyak goreng biasa.

Maka tak heran jika buah ini menjadi incaran oleh banyak negara didunia, karena memang multi khasiat terutama untuk kesehatan.

Sekarang untuk menikmati khasiat buah merah ini, Anda tak perlu susah susah datang ke Papua ya karena telah ada ekstrak Buah Merah Papua dalam bentuk kapsul siap konsumsi yaitu Redoten.

Review Redoten

Manfaat-Redoten

Redoten adalah obat herbal dari ekstrak buah merah papua yang kaya khasiat. Dibuat dari ekstrak buah Merah Papua dengan kualitas super, produk ini dikemas dalam bentuk soft capsule dan sudah mendapat label halal.

Produk ini sudah teruji klinis di laboratorium USA jadi dari segi khasiat tentu tak bisa diragukan lagi.

100% menggunakan bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga membuatnya aman untuk dikonsumsi semua usia mulai anak anak hingga dewasa.

Produk dengan kandungan antioksidan tinggi dari buah merah mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah berkembangnya sel kanker.

Redoten kapsul menjadi solusi tepat bagi Anda selalu ingin menjaga kesehatan ditengah aktifitas padat dan cuaca ekstrim saat ini.

Kandungan Buah Merah Papua

Terdapat dari buah merah murni, produk ini memiliki semua kandungan dan manfaat buah Merah asli Papua yang baik untuk kesehatan.

Dalam buah merah yang berair ini terkandung berbagai macam nutrisi penting yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh seperti, Protein, Energi, Karbohidrat, Lipid, Natrium, Alfa-Karoten, Betakaroten, Vitamin C, Beta-Cryptoxanthin, dan Alfa Tokoferol.

Dengan kandungan nutrisi yang lengkap diatas, khasiat dari buah merah ini tidak boleh dianggap remeh.

Menurut berbagai penelitian, manfaat buah merah bisa kita rasakan mulai dari menghambat sel kanker hingga membuat kita panjang umur.

Antioksidan Beta-Karoten

Salah satu kandungan antioksidan tinggi dalam buah merah ini adalah beta karoten, yang mampu melindungi tubuh dari radikal bebas dan mampu menghambat oksidasi zat lain.

Pada penderita kelainan darah protoporphyria erythropoietic, beta-karoten diduga dapat mengurangi kepekaan terhadap matahari.

Mengobati penyakit mata degenerasi makula, mengurangi resiko kanker payudara, mengurangi serangan asma ketika berolahraga.

Mencegah komplikasi penyakit paru terhadap bronkitis maupun sesak nafas pada perokok yang menderita PPOK (Penyakit Paru Obstrukrif Kronik). Dan juga mampu memberikan manfaat kesehatan lainnya.

Baca juga:  Applesc: Khasiat untuk Promil dan Kesehatan, Cara Minum, Asli Palsu

Manfaat Redoten

Dengan kandungan ekstrak buah merah murni didalamnya produk ini mampu memberikan banyak manfaat terutama untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Berikut adalah beberapa penyakit tersebut:

Khasiat-Redoten

1. Tekanan Darah Tinggi

Bagi Anda yang memiliki masalah pada tekanan darah, konsumsi buah merah dipercaya dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Sudah dijelaskan diatas bahwa buah merah mengandung betakaroten yang mampu melancarkan peredaran darah dengan cara memperlambat penumpukan flek pada arteri.

Dengan begitu, pembuluh darah yang mengalirkan darah ke jantung dan ke otak tidak akan mengalami penyumbatan.

2. Redoten Mengatasi Kanker

Kanker yang lebih identik dengan penyakit kronis yang sulit disembuhkan, sebenarnya memiliki penangkal yang sangat ampuh yaitu buah merah.

Dalam buah ini terdapat kandungan tekoferol dan betakarotin yang cukup tinggi, sehingga sangat baik untuk mengatasi kanker.

Kedua antioksidan ini, dapat membantu pembentukan sel-sel alami yang dapat menekan pembentukan sel kanker dengan cara menetralisir karsinogen penyebab kanker.

3. Asam Urat

Redoten mengnadung extract buah merah yang mampu mencegah penumpukan lemak sehingga sangat efektif juga sebagai pengobatan penyakit asam urat.

Gout atau asam urat adalah penyakit menyerang persendian yang menimbulkan rasa nyeri yang tidak tertahankan.

Biasanya dibandingkan dengan wanita, pria di atas umur 30 tahun akan lebih rawan terkena penyakit asam urat. Dengan mengkonsumsi buah merah, dipercaya asam urat dapat disembuhkan.

4. Kolesterol

Buah merah dalam sebutir kapsul Redoten dipercaya dapat meningkatkan kolesterol baik (High Density Lipoprotein) serta menurunkan kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein).

Selain itu redoten juga mampu mengurangi resiko penyumbatan pembuluh darah sebagai akibat kadar kolesterol yang tinggi.

5. Penyakit Mata

Bagi Anda yang memiliki permasalahan dengan penglihatan seperti rabun atau mata yang cepat lelah, cobalah mengkonsumsi buah merah.

Kandungan antioksidan di dalam buah merah yaitu Beta Karoten, dapat membantu Anda tercegah dari masalah mata.

Kandungan Beta Karoten tersebut, selain pada buah merah, juga dapat Anda temukan pada buah-buahan lain yang memiliki warna domain merah kejinggaan seperti di wortel atau ubi.

Manfaat-Obat-Redoten

6. Diabetes Melitus

Tanda terjadinya Diabetes Mellitus adalah ketika kadar gula darah Anda di bawah normal, indikasi ini dapat terjadi karena pelemahan kerja pankreas sehingga tidak dapat memproduksi cukup insulin yang digunakan untuk mengendalikan kadar gula dalam darah.

Penyakit ini lumayan berbahaya, dan salah satu pencegahan dan penyembuhannya adalah dengan buah merah karena di dalam buah tersebut terkandung antioksidan tokoferol yang membantu meningkatkan kerja pankreas.

7. Penyakit Tulang

Penelitian membuktikan bahwa di dalam 100 gram buah merah akan terkandung sebanyak 55.000 mg kalsium, dan kandungan ini tergolong sangat banyak.

Buah Merah yang kaya akan kalsium tersebut dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh regenerasi sel di dalam tulang.

Selain itu, buah merah juga dapat membantu mengurangi kemungkinan osteoporosis atau penyakit tulang lainnya.

8. Redoten Mengobati Lupus

Lupus adalah sebuah penyakit kronis yang disebabkan oleh kekeliruan sistem kekebalan tubuh.

Beberapa penyakit ini walaupun tidak menular tetapi ada yang sampai mengancam jiwa dan mempunyai potensi mematikan.

Konsumsi buah merah dipercaya dapat mengatasi permasalahan ini karena di dalam buah merah terkandung antioksidan yang dapat meningkatkan pertumbuhan sel-sel pembunuh alami.

9. AIDS

Pengobatan penyakit AIDS dengan buah merah telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan kepada penderita AIDS, Agustina Sawery.

Oleh Drs. I Made Budi M.S. Agustina diberikan sari buah merah selama 3 kali sehari dan perlahan berat badannya meningkat menjadi 46 kg, padahal sebelumnya ia hanya memiliki berat badan 27 kg.

Peningkatan antibodi berkat buah merah menekan kerja virus HIV di dalam tubuh sehingga perlahan tubuh Agustina mulai membaik.

10. Hepatitis

Hepatitis adalah sebuah penyakit yang menyerang bagian hati (liver) Anda yang dikarenakan oleh virus.

Hepatitis yang tidak diatasi dapat menyebabkan penyakit kanker hati seperti sirosis.

Buah Merah mengandung sari yang antivirus dan juga antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain itu, kandungan zat di dalam buah merah dapat meningkatkan pertumbuhan regenerasi sel-sel di dalam liver.

Baca juga:  Minyak Ikan Alaska: Manfaat, Cara Minum dan Ciri Asli Palsu

11. Redoten Meningkatkan Fertilitas

Banyak yang mempercayai bahwa konsumsi buah merah dapat meningkatkan hasrat untuk melakukan hubungan seksual di pria, bahkan khasiatnya dapat terlihat dalam 15 menit atau beberapa jam setelah konsumsi buah merah.

Di dalam buah merah juga terkandung vitamin E yang dapat membantu peningkatan produksi sperma sehingga dapat meningkatkan fertilitas dan juga memberikan energi lebih banyak.

12. Meningkatkan Stamina

Penelitian yang dilakukan oleh Drs. I Made Budi M.Sc, sebuah dosen dari Universitas Cendrawasih menunjukkan bahwa penduduk Wamena, daerah asal muasal buah merah , memiliki stamina yang kuat.

Hal ini diteliti berhubungan dengan konsumsi buah merah yang teratur sehingga kebanyakan pria di Wamena memiliki badan yang sehat, kekar dan bugar.

13. Meningkatkan Antibodi

Peningkatan antibodi oleh buah merah dibantu oleh kandungan betakaroten yang berinteraksi dengan protein di dalam buah merah.

Studi mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi kandungan Beta-Karoten sebanyak 30-60mg setiap harinya selama 2 bulan, sel pembasmi alami penyakit di dalam tubuh akan meningkat dan serta aktivitas sel T Helpers dan limposit juga akan turut meningkat.

14. Redoten Mencerdaskan Otak

Kandungan Omega 3 dan Omega 9 di dalam buah merah dapat membantu meningkatkan kerja otak Anda dan meningkatkan kecerdasan.

Selain itu, karena konsumsi buah merah dapat melancarkan peredaran darah ke otak, otak Anda dapat senantiasa menerima asupan nutrisi dengan baik yang dibawa oleh darah.

Oleh karena itu, konsumsi buah merah sangat dianjurkan untuk anak-anak yang sedang masa pertumbuhan.

15. Tumor

Tumor adalah pertumbuhan abnormal dari sel yang menyusun jaringan tubuh manusia.

Tumor sendiri terbagi menjadi dua tipe, tumor jinak yang tidak akan tumbuh kembali dan tumor ganas yang mana dapat menyerang jaringan hingga menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Dengan kandungan antioksidan di dalam buah merah yang tinggi, sistem kekebalan tubuh orang yang mengkonsumsi buah merah akan meningkat dan membuat sel kanker tersebut lebih mudah ditemukan sehingga pengangkatannya akan lebih cepat.

Cara Minum Redoten

Dengan Redoten Anda tak usah susah susah mengolah buah Merah asli, karena sudah di ekstrak dan dikemas dalam kapsul siap konsumsi.

Untuk mendapat khasiat buah merah, Anda cukup konsumsi 1-2 kapsul Redoten tiap hari.

Dan untuk menghindari rasa tidak nyaman diperut, baiknya konsumsi Redoten setelah makan.

Redoten tidak disarankan untuk konsumsi anak-anak kecuali atas petunjuk dokter.

Adakah Efek Samping Redoten?

Pertanyaan wajar yang sering keluar saat akan membeli obat-obatan adalah tentang efek sampingnya, termasuk pada redoten ini.

Kembali lagi Kami jelaskan bahwa Redoten ini adalah ekstrak buah merah papua murni tanpa campuran bahan kimia apapun. Jadi dari segi keamanan sebenarnya tak usah diragukan lagi.

Tapi jika Anda ingin mengonsumsi produk ini bersamaan dengan obat dokter, baiknya beri jeda 2-3 jam setelahnya.

Konsumsi redoten untuk ibu hamil dan menyusui baiknya konsultasikan dahulu dengan dokter kandungannya.

Testimoni Redoten

Redoten menjadi salah satu produk best seller dalam dunia kesehatan. Bagaimana tidak, testimoninya saja terus melejit tiap bulannya.

Ingin tahu apa kata mereka tentang herbal ajaib ini, cek review Redoten Indonesia berikut ini?

Berapa Harga Redoten Di Apotik?

Banyak calon konsumen yang tertarik dan bertanya berapa haraga Redoten diapotik?. Masalahnya Redoten ini adalah produk premium yang tidak dijual bebas disembarang apotik.

Mungkin hanya dibeberapa kota besar saja. Maka jika Anda ingin membeli produk ini, tak usah repot cari ditempat lain, cukup klik tombol WhatsApp dibawah ini.

Maka Anda akan secara otomatis mendapat penawaran Harga Promo Terbaik dan Jaminan Produk 100% Asli.

Redoten asli dengan kandungan extract buah Merah Papua yang multi khasiat dan tanpa efek samping.